Produk Melilea - Organic Food Drink



Apple Orchard atau Organic Food Drink adalah salah satu produk Melilea terbaik yang di hasilkan dari ladang dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Produk Melilea ini merupakan produk minuman kesehatan yang lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan 100% dari bahan alami dan 100% Organic.

Hasil dari suatu riset yang di lakukan di Amerika menyatakan bahwa Dari 297 bahan makanan alami di seluruh Amerika yang bisa memberikan efek anti Oxidant, Maka Apple Orchard ini masuk dalam 3 besar yang teratas di Amerika Serikat.

Apa yang Membedakan Organic Food Drink Melilea dengan yang terdapat di Pasaran? Di dalam kandungan Organic Food Drink Melilea terdapat kandungan buah Cranberries. Hasil dari salah satu Riset di Amerika, ada satu metode yang mengukur kadar penyerapan Anti Oxidant di dalam tubuh terhadap makanan-makanan tertentu yang di sebut ORAC (Oxygen Radical Absorbance) = 9584 Unit/ 100gr . Sampai saat ini yang tertinggi mencapai 9800.

Kebaikan mengkonsumsi minuman Organic Food Drink Melilea ini, dapat meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun atau daya tahan tubuh, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.


Untuk produk Melilea khusus makanan pengganti, selain Organic Food Drink, Melilea juga menyediakan Susu Kedelai Bubuk (Soya Milk Cream) dan Greenfield Organic. Silahkan dipelajari cara sehat mengkonsumsi Produk Melilea agar mendapat manfaat maksimal dari kami. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar