Produk Melilea - Botanical Skin Care Series



Melilea Botanical Skin Care Series
Melilea Botanical Skin Care Series merupakan Produk alami yang diEkstrak dari tumbuh-tumbuhan hijau organic alami dengan menggunakan teknology tinggi, sehingga produk ini sangat aman di gunakan untuk kulit anda.

Melilea Skin Care bukan Make Up, atau alat kecantikan seperti Kosmetik, melainkan bahan-bahan pencuci muka yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit, menghilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah anda. Produk ini sangat unik karena dapat digunakan baik untuk wanita maupun pria.

Kandungan dari Melilea Botanical Skin Care Series terdiri dari : Lidah Buaya, minyak Bijirin, Green Tea, ekstrak Chamomile, Ekstrak PIC, Gingko Biloba, Bee Wax, ekstrak Witch Hazel, serbuk biji Aprikot, ekstrak bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin E, dan Vitamin C. Semua diambil dari tanaman berkualitas unggul organic dan tanpa pengawet.

Wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda. Namun, dengan pengaruh stres sehari-hari, polusi dan usia maka dapt membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan. Namun masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan menggunakan produk Melilea, Melilea Botanical Skin Care Series.

Setiap produk Melilea Botanical Skin Care Series adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang berasal dari sumber-sumber alam terpilih setelah melalui proses pengujian kemurnian, keamanan, tidak menyebabkan alergi dari seluruh kemampuannya. Penggunaan secara terus-menerus akan memberikan hasil yang nyata kulit halus, lentur, bercahaya dan terlihat berkilau dan sehat seperti yang selalu Anda inginkan.

Untuk produk Melilea khusus makanan pengganti, selain Susu Kedelai Bubuk Organic, Melilea juga menyediakan Organic Food Drink dan Greenfield Organic. Silahkan dipelajari cara sehat mengkonsumsi Produk Melilea agar mendapat manfaat maksimal dari kami. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar